Social Icons

Download Anti Virus Avast


  Avast Hadir Untuk Mobile, Android Plus Layanan VPN, Benarkah? Image
Avast! adalah sebuah program anti-virus yang dikembangkan oleh Alwil Software yang berdomisili di PrahaRepublik Ceko. Program ini pertama kali dirilis pada April1988. Avast! adalah salah satu program-antivirus yang pertama dirilis untuk Windows x64 Jika ditanya tentang persaingan dengan pihak lain yang bergerak dibidang yang sama seperti Symantec, Trend Micro, Microsoft atau Panda, Ondrej Vlcek dan Avast tetap yakin mereka akan tetap bersaing di pasar dan menjadi yang terbaik dengan alasan pengguna aktif Avast untuk Windows tidak akan berfikir dua kali untuk menggunakan Avast versi Mobile dan versi Anroid untuk kebutuhan sehari-hari. Jumlah pengguna setia yang banyak itu ternyata belum memberikan kepuasan bagi pengembang Avast untuk terus berinovasi. Baru-baru ini mereka melirik pasar “mobile” dengan mulai
mengembangkan aplikasi yang memang khusus untuk perangkat selular. Ondrej Vlcek, selaku kepala teknis eksekutif mengatakan, “dalam beberapa bulan mendatang mereka akan merilis suite application, online backup application, password management, identity protection dan beberapa apliaksi sejenis”.
Melihat pasar Android yang terus meroket, tidak heran kalau Avast juga mempersiapkan aplikasi keamanan khusus untuk perangkat Android. Fitur keamanan tersebut meliputi anti virus, anti pencurian data, anti pelacakan nomor telephone, lokasi telephone, filter kontak dan privasi orang tua untuk anak-anak mereka. Selainitu perusahaan ini  dipastikan akan mengembangkan aplikasi online backup yang bisa digunakan oleh pengguna setia avast di seluruh dunia. Dan yang lebih penting lagi, sama seperti pada versi windows, versi basic Avast bisa didapatkan dengan gratis.

Disini Anda sebelum download anda akan melalui Adf.ly jadi antum tidak usah khawatir tinggal klik lewati atau skip ad. !!!!!!!!!!! selamat mencoba ini link downloadnya :



0 Comment:

Popular Posts