Social Icons

Mulai 2012, Ziddu tidak akan bayar lagi



ziddu tidak bayar
Kabar tidak enak datang di awal tahun baru ini, kabar tersebut bagi Anda para pebisnis online khususnya bagi Anda yang mengandalkan penghasilan dolar dari Ziddu. Sebab, mulai pergantian tahun 2012, ziddu tidak lagi membayar. Perihal tersebut dapat Anda lihat pada halaman setelah Anda login.


Saat Anda memasuki halaman awal saja, pasti anda sudah mencium aroma aneh. Biasanya kita suka melihat slogan bertuliskan Upload Share Earn, sekarang sudah berubah menjadi Upload dan Share saja. Perihal itu juga diperkuat setelah Anda masuk member area, klik My Earning. Lihat diatas laporan earning ada tulisan "Important Information Regarding Payments Click Here". Lalu baca link tersebut yang mengarah ke blog resmi ziddu.

Entah apa yang menyebabkan mereka tidak akan membayar lagi, mungkin saja sudah gulung tikar atau karena ada maksud lain, saya tidak tahu. tadinya tuhh saya sudah ikut dengan ziddu tapi justru tidak ada lagi tulisan my earnings lalu saya berfikir untuk menghapus accounts saya jadi maksudnya saya keluar dari ziddu. Lalu saya langsung beralih dengan adf.ly .
Mungkin ini yang bisa saya kasih tau yach >>>>:)

0 Comment:

Popular Posts